Mengadu ke DPRD, Minta Kejelasan tentang Penerimaan PPPK Formasi Penyuluh THL

Sekayu – telah diadakan Rapat Dengar Pendapat Umum tentang Penerimaan Tenaga PPPK dari Formasi Penyuluhan THLAPBD-1 dipimpin Abusari, SH.,M.Si selaku Ketua DPRD Muba, Ir. Amir Husin selaku anggota Komisi II DPRD di hadiri Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura & Peternakan, Perwakilan Pihak BPKAD, Kepala Dinas Bappeda Muba, Pihak BKPSDM Muba dan Anggota Penyuluh Tenaga Harian Lepas (THL) Muba.

Rapat membahas tentang Tenaga Honorer dari Formasi Penyuluhan THLAPBD-1 untuk ikut di Prioritaskan masuk dalam Penerimaan CPNS PPPK di Kab. Muba karena berdasarkan informasi bahwa belum ada kejelasan penerimaan CPNS PPPK dari Formasi Penyuluh THL.

Bukan THLAPBD-1 tapi lebih tepatnya THL Non PNS, sudah ada surat dari Kementerian Pertanian tentang Penerimaan CPNS PPPK Penyuluhan THL Non PNS dan rencana jumlah Penerimaan PPPK yang akan diprioritaskan sebanyak 61 orang Penyuluhan THL Non PNS, kami akan memperjuangkan hak penyuluh THL Muba. tanggapan dari Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikulturan dan Peternakan Muba.

Jumlah seluruh Penyuluh Kab. Muba sebanyak 219 orang dengan Jumlah PNS Penyuluhan THL sebanyak 101 orang, sebanyak 21 orang sudah lulus Tes CPNS sedangkan Penyuluh Non PNS sebanyak 97 orang dan akan di Prioritaskan sebanyak 61 orang dengan Kriteria Masa Kerja dan beban kerja dari formasi Penyuluh THL.

Perekrutan pengangkatan penerimaan CPNS PPPK harus melalui peraturan dan mekanisme tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *